Sukabumi Update

Hadapi Natal dan Tahun Baru, Polres Sukabumi Gelar Operasi Lilin Lodaya 2017

SUKABUMIUPDATE.com – Menjelang perayaan Natal 2017, dan Tahun Baru 2018, jajaran Polres Sukabumi, Daerah Jawa Barat, bakal menggelar Operasi Lilin Lodaya 2017 dalam waktu dekat ini.

Informasi dihimpun, sebelum menggelar operasi tersebut pihak kepolisian pun akan melakukan pertemuan lintas sektoral terlebih dahulu bersama sejumlah pemangku kebijakan di wilayah hukumnya.

BACA JUGA: Jelang Natal dan Tahun Baru, Satgas Pangan Polres Sukabumi Kota Sidak Pasar

"Seluruh instansi terkait dalam pengamanan tersebut. Contoh, kita polisi sebagai barometer melibatkan TNI, Basarnas, Pertamina, PLN, dan lain sebagainya," ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi kepada sukabumiupdate.com di sela-sela jumpa pers di Mapolres, Selasa (12/12/2017) siang.

Ia pun menjelaskan dari hasil pertemuan tersebut nanti pihaknya akan menindaklanjuti dengan menunggu intruksi dari Polri.

"Insya Allah, pertemuan itu akan kita lakukan pada hari Kamis (14/12/2017). Setelah melakukan pertemuan tersebut, baru kita lakukan tindaklanjut, sambil menunggu kapan akan mulai Operasi Lilin 2017 dari Mabes Polri," jelasnya.

BACA JUGA: Jelang Tahun Baru, Harga Ayam Potong Melonjak di Pasar Cibadak Kabupaten Sukabumi

Namun yang jelas sambung Nasriadi, sebelum Operasi Lilin Lodaya 2017 digelar, pihaknya pun harus sudah siap melaksanakan dan mensukseskan hal tersebut.

"Sebelum beroperasi kita harus siap, baik itu peralatan, tenaga, personel, dan anggaran. Mudah-mudahan kita akan laksanakan dengan baik dan tidak ada kendala di operasi lilin tahun baru ini," harapnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI