Sukabumi Update

Tawuran, Puluhan Pelajar SMP di Cibadak Kabupaten Sukabumi Diamankan Warga dan Anggota TNI

SUKABUMIUPDATE.com – Tawuran, puluhan pelajar SMP Negeri III Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diamankan warga, dan anggota TNI yang sedang melintas di lokasi, Rabu (13/12/2017).

Pantauan di lapangan, sekitar 21 orang pelajar tersebut diamankan berikut sejumlah barang bukti, seperti gear motor, dan sabuk.

BACA JUGA: Siswa SMP di Cikembar Kabupaten Sukabumi Diduga Jadi Korban Salah Sasaran Tawura

Anggota Koramil 0711 Cibadak, Kodim 0607 Sukabumi, Pelda Dendin mengaku, mendapat laporan warga, kalau ada pelajar yang diamankan, karena diduga sedang tawuran dengan pelajar sekolah lain.

Dia pun kembali mengaku, langsung mengcek ke lokasi kejadian di Jalan Raya Cikukulu, Kecamatan Cibadak.

"Ya, setelah mendapat laporan, saya langsung cek ke lokasi. Kami hanya memberi peringatan saja, dan mengamankan barang bukti," aku Dendin, kepada sukabumiupdate.com saat dikonfirmasi usai kejadian, siang tadi.

BACA JUGA: Ini Identitas Para Pelajar yang Diduga Akan Tawuran di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Para pelajar tersebut lanjut dirinya, dalam perjalanan pulang, namun dicegat pelajar lainnya dan terjadilah tawuran. Beruntung sambungnya, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

"Kami sudah panggil gurunya, dan didata untuk diberi peringatan di sekolahnya masing-masing. Para pelajar tersebut pun akhirnya dipulangkan ke orang tuanya menggunakan Angkot," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI