Sukabumi Update

Dikabarkan Warganya Meninggal di Kosan, Kepala Desa Cikangkung Kabupaten Sukabumi Pastikan ke Bogor

SUKABUMIUPDATE.com – Beredar postingan di Media Sosial (Medsos) Facebook, mayat perempuan atas nama Desti Purnama Sari, kelahiran 25 November 1992, warga Kampung Mekarjaya, RT 002/001, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi dihimpun, ternyata benar korban merupakan warga Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, dan diketahui meninggal pada Kamis (14/12/20170, sekitar pukul 10. 00 WIB.

BACA JUGA: Soal TKW yang Dikabarkan Meninggal di Luar Negeri, Ini Kata Disnakertrans Kabupaten Sukabumi

“Kami sudah mendapatkan informasi dari pihak kepolisian (Polsek) Cisarua, Bogor. Bahwa Desti (korban-red) beberapa hari sakit, dan berada di kosannya,” terang Kapolsek Ciracap, Resor Sukabumi, AKP Solikhin, kepada sukabumiupdate.com saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis malam.

Itupun, kata Solikhin, karena warga sekitar tempat kosnya merasa curiga, Desti tidak kelihatan ke luar rumah, dan di cek melalui atap rumah.

“Kami sudah berkoordinasi dengan penyidik, dan malam inipun akan segera dijemput anggota kami (Bhabinkamtibmas Desa Cikangkung), bersama Kepala Desa Cikangkung,” ujarnya.

BACA JUGA: Duh, Ada Mayat Tanpa Busana di Pinggir Sungai Cikaso Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi

Sementara Kepala Desa Cikangkung, Gunawan memastikan bahwa itu adalah warganya. “Sekarang lagi di perjalanan menuju Bogor. Untuk memastikan dan tentunya akan dibawa pulang. Besok (Jumat besok), pasti diberi kabar lagi,” singkat Gunawan, kepada sukabumiupdate.com seraya berjanji akan kembali memberi kabar, ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis malam.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI