Sukabumi Update

Waspada! Warga Warudoyong Kota Sukabumi Disabet Celurit

SUKABUMIUPDATE.com - Annisa Rahmatillah (21 tahun) warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, hampir menjadi korban pembacokan yang diduga oleh geng motor, sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat (15/12/2017).

Annisa menuturkan, peristiwa itu terjadi saat ia bersama temannya berboncengan hendak membeli bakso di sekitar Jalan Nyomplong. Namun, sebelum sampai ke tempat tujuan, sebuah motor dari arah bawah (Berlawanan arah) memepetnya lalu melayangkan cerulit ke arahnya.

BACA JUGA: Polisi Sita Celurit dari Pelajar Saat Razia di Cibadak Kabupaten Sukabumi

"Kaget tiba-tiba tiga orang berbocengan dengan menggunakan sepeda motor matic melayangkan cerulit ke arah saya. Untung tidak mengenai saya. Hanya depan motor saja hingga tali rem, dan lampu sein kiri patah," tutur Annisa kepada sukabumiupdate.com.

Cerulit yang digunakan pelaku terlepas, dan mengenai kaki kirinya hingga memar. "Pelakunya langsung memaut gas kabur ke arah bawah (Pabuaran). Cerulitnya juga sampai lepas dari pegangannya," kata Annisa, masih terlihat shock.

BACA JUGA: Acungkan Celurit, Dua Kelompok Pelajar Bentrok di Kota Sukabumi

Menurut Annisa jalanan pada saat itu juga tidak terlalu sepi. Bahkan warga sekitar juga kaget, dan sempat melihat tiga orang yang dari belakang mengenakan jaket salah satu grup geng motor.

"Warga langsung menghampiri kami. Katanya salah seorang pake jaket geng motor," tukasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI