Sukabumi Update

Rumah Dinas Kepala Sekolah di Simpenan Dibobol Maling

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah Dinas Kepala SMK Gentra Pasundan, Dodi Mubarok, dibobol maling. Dua unit laptop dan uang sebesar Rp 600 ribu raib.

Dari informasi yang dihimpun, pencurian di rumah dinas Kepsek Dodi Mubarok, yang beralamat di Kampung Pada Asih, RT 01 RW 01, Desa Mekarasih, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, terjadi saat rumah dalam keadaan kosong. Saat kejadian, Dodi sedang di rumah saudaranya di Kecamatan Pabuaran.

BACA JUGA: Gondol Enam Pompa Air, Tiga Maling Diciduk Aparat Polres Sukabumi

"Yang pertama kali ngasih tahu itu Pak Waluyo (penjaga sekolah,red). Dia mau nyalain air, tapi curiga lihat pintu dalam kondisi terbuka," ujar Dodi, Sabtu (16/12/2017).

Saat itu, Waluyo hendak membuka aliran air yang berada di dalam rumah Dodi. Waluyo mendapati bagian kuncai pada pintu depan rumah sudah rusak.

"Soalnya rumah dia kan airnya dari rumah dinas. Sekitar pukul 10.00 Wib, Pak Waluyo mau nyalain air namun liat pintu depan rumah dinas sudah terbuka dan kuncinya berantakan," jelas Dodi.

BACA JUGA: Lima Orang Diamankan Aparat Polsek Cibadak Resor Sukabumi, dalam Operasi Premanisme

Dodi menduga pelaku masuk lewat pintu depan rumah, dan dan keluar lewat pintu belakang. Ia pun memastikan sejumlah barang miliknya hilang.

"Setelah saya cek ternyata benar ada pencurian. Dua laptop dan uang enam ratus ribu rupiah dibawa maling," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI