Sukabumi Update

Rakor Lintas Sektor Perkuat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2017 menghadapi perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018 di Aula Markas Polres Sukabumi, Kamis (18/12/2017).

Wakil Kepala Polres Kompol Ryky W. Muharam menyampaikan, rapat koordinasi lintas sektoral bertujuan menyamakan persepsi dengan semua element terkait pengamanan menjelang natal 2017 dan tahun 2018.

BACA JUGA: Prioritas Natal dan Tahun Baru, Sepertiga Kekuatan Polres Sukabumi Bakal Diterjunkan

"Semua unsur yang terlibat nantinya untuk berkordinasi membantu dilapangan untuk pengamanan," ujar Ryxy di sela sela acara.

Lebih lanjut Ryxy menjelaskan, pihaknya meminta semua unsur yang terlibat dalam pengamanan, membantu terlaksananya cipta kondisi yang lebih baik. Sehingga momen Natal dan pergantian tahun berjalan lancar, aman dan tertib.

"Keterlibatan semua unsur diharapkan dapat memudahkan pelaksanaan pengamanan dilapangan, saling membantu dilapangan potensi ancaman human error yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalulintas dan yang lain lain, ini juga perlu dukungan semua yang hadir dalam pengamanan nantinya untuk bersama sama dengan masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA: Jelang Natal dan Tahun Baru, Satgas Pangan Polres Sukabumi Kota Sidak Pasar

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono mengatakan, pemerintah daerah meminta semua unsur yang terlibat dalam pengamanan, untuk berkoordinasi dengan baik.

"Kalau terkoordinasi dengan baik, lalu lintas darat maupun lintas perhubungan laut, di tempat tempat wisata Insya allah aman lancar dan para pengendara jalan selamat," ujar Adjo.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI