Sukabumi Update

Wabup Sukabumi Minta ASN Harus Netral

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono mengimbau para aparatur sipil negara (ASN) untuk bersikap netral. ASN diminta tidak ikut terlibat dalam kampanye atau sosialisasi pasangan calon tertentu.

Hal tersebut disampaikan Adjo Sardjono saat memimpin apel ASN di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/1/2018). Apel diikuti oleh seluruh pegawai baik yang PNS maupun non PNS (tenaga honorer) serta siswa siswi PKL.

BACA JUGA: Jelang Tahun Politik, Bupati Sukabumi Minta ASN Netral

Dalam kesempatan tersebut, Adjo Sardjono juga mengingatkan, pelaksanaan MTQ ke- 35 tingkat Provinsi Jawa Barat pada tahun 2018 akan dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi. Wabup meminta para ASN untuk mendukung dan mengambil peran dalam mensukseskan acara tersebut.

“Ini harus menjadi tanggung jawab kita semua, dimulai dari sosialisasi supaya masyarakat juga bisa mengikuti dan akan menjadi kebanggaan bahwa akan menjadi tuan rumah, Ini harus berhasil harus sukses sekalipun di tingkat provinsi kita hanya menjadi tuan rumah saja tapi tetep saja keberhasilan itu ditentukan kebersamaan semua Perangkat Daerah, Elemen dan Komponen Masyarakat,” tambah Wabup.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI