Sukabumi Update

Ketua Geng Motor yang Diringkus Polsek Caringin Polres Sukabumi Seorang Pengantin Baru

SUKABUMIUPDATE.com - Satu dari 10 anggota geng motor Brigez yang diringkus anggota Polsek Caringin Polres Sukabumi merupakan pengantin baru.

Dia adalah, Ketua Brigez berinisial RM (24 tahun). Sebelum terlibat dalam pengeyorokan tersebut, RM sedang menggelar resepsi pernikahan di Kampung Ciheulang, Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin, Senin (15/1/2018).

BACA JUGA: Polsek Caringin Polres Sukabumi Ringkus Geng Motor Penganiaya Warga

Pengeroyokan ini berawal dari temannya AN yang datang ke acara pernikahan RM. AN ini ditengah perjalanan nyaris berkelahi dengan pemuda Kampung Cipendeuy Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin.

AN lantas menceritakan hal yang dialaminya kepada RM. Meski sedang menggelar acara nikahan, RM memutuskan datang bersama beberapa orang temannya, ke tempat yang ditunjukan Andi. Tujuanya untuk menyelesaikan masalah.

Tiba dilokasi, korban berinisial DS (17 tahun) seorang diri. Ketika hendak diselesaikan oleh RM, teman-temanya malah menyerang korban.

Sementara Iwan Feri (50 tahun) orang tua RM menyayangkan anaknya masuk geng motor dan melakukan perbuatan melawan hukum.

"Ya semoga ini menjadi pelajaran buat anak saya. Pesta pernikahan yang harusnya gembira malah menjadi perkara," ungkapnya.

BACA JUGA: Malam-malam Kapolres Sukabumi Kota Kumpulkan Geng Motor, Ada Apa?

Sebelumnya, 10 Anggota geng motor Brigez diamankan Polisi Sektor (Polsek) Caringin Polres Sukabumi, selasa (16/1/2018).

Informasi yang dihimpun, anggota geng motor ini diamankan jajaran kepolisian karena melakukan pengeroyokan seorang warga kampung Cipendeuy RT 03/01 Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI