Sukabumi Update

Hari Kedua Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Cibangban Sukabumi Masih Nihil

SUKABUMIUPDATE.com - Proses pencarian di hari kedua terhadap korban tenggelam di Pantai Cibangban, Asep Mulyana (20 tahun), yang dilakukan Tim Sar Gabungan masih belum membuahkan hasil.

Ketua Koordinator Pos Basarnas Sukabumi, Aulia Sholihanto mengatakan sampai menjelang hari gelap atau sekitar pukul 17.30 WIB, tim masih belum menemukan korban.

BACA JUGA: Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Cibangban Palabuhanratu Sukabumi Terkendala Cuaca

"Sesuai SOP proses pencarian terhadap korban kita akhiri, untuk hasil masih nihil," ujar Aulia kepada sukabumiupdate.com.

Lebih lanjut, Aulia mengatakan pihaknya akan melanjutkan pencarian korban untuk hari ketiga besok hari.

"Besok dilanjut lagi untuk pencariannya, selain mencari di titik TKP juga akan memperluas area pencarian, " singkat Aulia.

BACA JUGA: Pakai Kaos Singlet dan Kalung, Ini Ciri-ciri Korban Tenggelam di Pantai Cibangban Sukabumi

Sementara itu, Ketua Umum Forum Komunikasi SAR Daerah Okih Fajri mengatakan selain keadaan cuaca laut yang kurang bersahabat, pencarian terkendala banyaknya perahu nelayan dan tambang jangkar yang membentang ke tengah menambah kendala pencarian korban.

"Banyak perahu nelayan juga yang tambat labuh belum tambang jangkar yang tersebar sepanjang pantai Cibangban. Ini juga membawa kendala dan kemungkinan korban tersangkut di jangkar," singkatnya.

BACA JUGA: Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Cibangban Sukabumi Dilanjutkan Besok

Adapun Tim Sar gabungan yang terlibat dalam operasi pencaraian tersebut Tim Pos SAR Sukabumi enam orang, Polsek Cisolok delapan orang, Balawista enam orang, BPBD kabupaten Sukabumi enam orang, ACT Sukabumi lima orang, Satgas linmas lima orang, Desa pasirbaru empat orang dan Nelayan 10 orang.

Korban tenggelam merupakan warga Pamugaran, Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI