Sukabumi Update

Tingkatkan Pelayanan Optimal, Bupati Sukabumi Imbau OPD Jalin Sinergitas

SUKABUMIUPDATE.com – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengimbau semua organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menjaga komunikasi dan koordinasi. Hal tersebut, guna meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Bupati Marwan menyampaikan, semua perangkat daerah harus selalu menjaga komunikasi dengan perangkat daerah lainnya. Agar  permasalahan-permasalahan yang timbul bisa di koordinasikan dan diselesaikan dengan baik.

BACA JUGA: Membangun Kabupaten Sukabumi Semua OPD Harus Kompak

“Sehingga semua target dan capaian yang telah di programkan bisa diselesaikan secara optimal,” tuturnya saat memimpin rapat dinas bulanan di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Rabu (17/1/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Marwan menyerahkan bantuan sebanyak 15 unit cator sampah secara simbolis kepada 15 RW yang ada di kecamatan Palabuhanratu.

Koordinasi yang dilakukan, kata Marwan, dengan melakukan perubahan-perubahan kebijakan. Sehingga pencapaiannya bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat.

BACA JUGA: Wujudkan Pembinaan dan Pengawasan ASN, Sekda Kabupaten Sukabumi Keliling OPD

“Apalagi saat ini, tengah dibentuk konsep smart city yang berbasis aplikasi online. Artinya, semua informasi yang ada di Kabupaten Sukabumi, bisa diakses secara online,” terangnya.

Kondisi ini, sambung Marwan, harus menjadi telaahan bagi kita  sehingga sistem yang ada harus benar-benar terintegrasi serta bisa menjawab persoalan transparansi kebijakan.

“Apalagi tahun ini, kita akan fokus terhadap penataan ruang publik dan perkantoran yang lebih nyaman. Sehingga masyarakat akan lebih puas terhadap pelayanan yang telah dberikan,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI