Sukabumi Update

Segera ! Pemuda Cicurug Kabupaten Sukabumi Deklarasi Tolak LGBT

SUKABUMIUPDATE.com - Camat Cicurug Agung Gunawan mendukung kegiatan Forum Pemuda Cicurug yang bakal menggelar aksi deklarasi tolak Lesbian, Biseksual, Gay dan Transgender (LBGT). Rencananya deklarasi akan dilakukan di halaman Pendopo Kecamatan Cicurug, Minggu (21/1/2018).

"Saya dan seluruh lapisan masyarakat Cicurug mengapresiasi kegiatan mereka," ungkap Agung usai pertemuan dengan Forum Pemuda penyelenggara di Unit Daerah Kerja Pemerintahan Kerja (UDKP) Cicurug, Kamis (18/1/2018).

BACA JUGA: Waduh ! Anggota Komunitas Gay di Sukabumi Capai Ribuan ?

Mantan Camat Nagrak ini menegaskan, penolakan seperti ini harus dikembangkan. Di samping kegiatan deklarasi penolakan LGBT. Agung meminta, agar kalangan muda menggiatkan kembali hal-hal yang positif, berupa penguatan akhlak dan akidah melalui pengajian atau kegiatan keagamaan lainnya.

"Penolakan LGBT oleh anak-anak muda ini menjadi barometer akhlak yang mereka miliki. Niat mereka baik untuk menolak keberadaan LGBT," tegasnya.

BACA JUGA: Desak Pengesahan KUHP LGBT dan Kumpul Kebo, KAMMI Sukabumi Geruduk DPRD

Agung mengingatkan, agar semua unsur yang terkait di Cicurug mempersiapkan lebih matang setiap tahapan acara. Agar kegiatan deklarasi berjalan lancar.

"Jangan hanya deklarasi, selesai deklarasi aksen berikutnya harus ada,"tandasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI