Sukabumi Update

Disdukcapil Kabupaten Sukabumi Sabet Penghargaan Pelayanan Terbaik dari Kemendagri

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kependududukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi meraih peringkat pertama tingkat nasional dalam pelayanan kepengurusan akta kelahiran dan Pembuatan KTP dari Kemendagri.

Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Disdukcapil Kabupaten Sukabumi, Ida Widyawati menuturkan, instansinnya mendapatkan penghargaan kategori baik dengan nilai 3,87 dari Kemendagri.

"Kami mendapatkan penghargaan ke-enam, dengan metode penilaian aspek kebijakan, profesionalisme SDM, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengelolaan panduan, sarana prasarana dan inovasi pelayanan publik," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (26/1/2018).

BACA JUGA: Kinerja Mencapai Target, Kemendagri Berikan Penghargaan Disdukcapil Kabupaten Sukabumi

Menurutnya, penghargaan tersebut untuk memotivasi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan jajarannya dalam sentra pelayanan publik maupun profesionalisme kerja.

"Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini, kedepannya kami akan terus mengevaluasi kinerja dan pelayanan publik agar terus meningkat dan prima, serta masyarakat pun ketika mengurus adminduk merasa puas," terangnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI