Sukabumi Update

Polisi-Dishub Razia Gabungan di Jalan Siliwangi Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi menggelar razia angkutan umum di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan Pasar Modern Palabuhanratu. Lokasi razia menjadi menjadi titik keluar masuk kendaraan angkutan umum.

Kepala Seksi (Kasi) Lalu Lintas (Dishub), Asep Sumantri mengatakan, razia ini meliputi pengecekan laik jalan kendaraan angkot dan angkutan barang. Juga penindakan terhadap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

"Dalam kegiatan ini dilakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi, dan kelengkapan fisik kendaraan. Tujuannya untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas," ujar Asep kepada sukabumiupdate.com, Rabu (31/1/2018).

Kanitlaka Satlantas Polres Sukabumi, Iptu Hermansyah, menambahkan kegiatan tersebut menitikberatkan pada penertiban. Area Jalan Siliwangi atau lokasi razia merupakan kawasan tertib lalu lintas.

Beberapa kendaraan yang dikenakan tilang kebanyakan habis uji KIR. Mereka diarahkan untuk mengikuti sidang di Pengadilan Negri Cibadak sesuai tanggal yang tertulis dalam surat tilang.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI