Sukabumi Update

Ngeri ! Pelajar SMK Lodaya Dibacok Siswa Lain di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi kekerasan yang dilakukan oknum pelajar di Sukabumi kembali terjadi. Kali ini, menimpa Aris Rahmatullah, siswa Kelas X jurusan otomotif SMK Lodaya Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (5/1/2018).

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 13:30 WIB. Saat kejadian, korban bersama teman-temannnya berjumlah enam orang didampingi guru prakteknya, akan berangkat ngeliwet di rumah salah seorang rekan di daerah Ciheulang, Kecamatan Cibadak.

BACA JUGA: Hendak Tawuran, Pelajar Bandel Diamankan Polsek Palabuhanratu

"Pas nyampe Stasiun Karang Tengah, ada gerombolan pelajar beratribut SMK Teknika Cisaat sedang nongkrong. Saya intruksikan murid lari kalo mereka dicegat," ungkap guru praktek korban, Awal Saputra saat ditemui sukabumiupdate.com di Polsek Cibadak.

Sialnya, para pelaku mengejar rombongan tersebut. Salah satu siswa SMK terkena bacokan celurit. Para pelaku langsung kabur.

"Korban saat itu juga langsung dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi, mengalami luka sobek di bahu bagian kanan dengan dua luka bacokan, tiga jahitan dan lima jahitan," jelasnya.

BACA JUGA: Siswa SMP di Cikembar Kabupaten Sukabumi Diduga Jadi Korban Salah Sasaran Tawuran

Sementara Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman mengatakan, korban saat ini sedang dimintai keterangan, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Anggota kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kami akan menindak tegas pelaku, untuk memberikan efek jera karena ini sudah masuk tindak kriminal," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI