Sukabumi Update

Waduh ! Ayah Aniaya Anak Tiri dengan Pisau Dapur di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Entah apa yang ada di benak Kadma (60 tahun). Pria paruh baya ini tega menganiaya Novianti (23 tahun), anak tirinya dengan pisau dapur. Korban mengalami luka robek dan harus dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA: Bayi Tewas Diracun Ayah di Cirebon Ternyata Warga Sukabumi

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, peristiwa ini terjadi saat korban bersama bayinya tidur di ruang tamu rumahnya di Kampung Pasir Tengah RT 1 RW 3 Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (6/1/2018). Kakek asal Cirebon ini gelap mata, langsung menyerang korban menggunakan pisau dapur.

BACA JUGA: Ditinggal Kerja ke Arab, Ayah Kandung di Gegerbitung Kabupaten Sukabumi Tega Perkosa Anak yang Masih Sekolah

"Saya berusaha melerai dan merebut pisau yang ada di genggaman bapaknya," ujar Oop istri pelaku atau ibu kandung korban kepada sukabumiupdate.com.

"Teriakan saya terdengar oleh tetangga hingga pada datang dan berusaha memisahkan, serta merebut pisau dari tangan pelaku," ujar Oop.

BACA JUGA: Tega, Tetangga Gagahi Gadis Belia di Ciracap Kabupaten Sukabumi Hingga Menderita

Melihat luka Novi yang mengeluarkan darah, Oop berinisiatif membawa Novi keluar rumah. Selain punggung,  jari tangan kiri dan satu jari tangan kanan mengalami luka-luka. Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Medicare.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI