Sukabumi Update

Kapolres Sukabumi Panggil Pihak Sekolah Terkait Kasus Pembacokan Pelajar di Cibadak

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi memanggil perwakilan sekolah yang siswanya menjadi pelaku serta korban pembacokan. Polisi mengungkap, pembacokan dilakukan dua orang siswa SMK Teknika Cisaat terhadap siswa SMK Lodaya di Cibadak, Senin (5/2/2018).

BACA JUGA: Parah ! Dua Siswa SMP Jadi Korban Pembacokan di Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Pertemuan antara Kapolres Sukabumi bersama perwakilan kedua sekolah digelar di Mapolsek Cibadak, Selasa (6/2/2018). Kapolres berpesan, agar pihak sekolah meningkatkan pembinaan ahlak siswanya.

"Tolong didik akhlaknya. Agar mereka bisa menghargai orang lain, terutama sesama pelajar. Jangan sampai ada dendam karena temannya pernah menjadi korban," ujar Nasriadi.

Meskipun pihak sekolah menyebut kejadian itu di luar sekolah, namun hal ini tidak bisa menjadi alasan. Pihak sekolah memiliki tanggung jawab dalam hal pembentukan karakter siswanya.

BACA JUGA: Ngeri ! Pelajar SMK Lodaya Dibacok Siswa Lain di Cibadak Sukabumi

Untuk meminimalisir terulangnya tindak kekerasan antar pelajar, Nasriadi mengimbau jajarannya melakukan patroli rutin. Ia juga mengimbau kapolsek se-Kabupaten Sukabumi untuk menyampaikan himbauan kepada sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI