Sukabumi Update

Sukseskan Visi Misi, Bupati Sukabumi Lantik 202 Pejabat Eselon

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi melantik sebanyak 202 pejabat administrator dan pengawas setingkat Esselon III dan IV di Aula Sekretariat daerah (Setda), Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Selasa (6/2/2018).

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan, guna menjamin keberlangsungan proses penyelenggaraan pemerintahan yang mengarah pada pencapaian tujuan pembangunan, khususnya dalam rangka pencapaian visi dan misi.

BACA JUGA: RSUD Sekarwangi Naik Kelas, Ini Pesan Khusus Wabup Sukabumi

Maka harus dipastikan bahwa implementasi program strategis dan kegiatan yang menjadi manifestasi visi dan misi kepala daerah harus dilaksanakan oleh aparatur profesional dengan didukung manajemen yang akuntabel.

Pejabat yang dilantik hari ini, kata Marwan, telah melalui proses pertimbangan yang cukup mendalam. Berkaitan dengan kualifikasi kompetensi, penilaian kinerja, rekam jejak serta integritas, moralitas dan etika.

“Saya mengingatkan bahwa jabatan yang diemban hari ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Minta KNPI Dorong Pengembangan Pemuda

Marwan menambahkan, para pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan kapasitas dan kualifikasinya, sehingga mampu menjadi pelaksana kebijakan publik yang cepat tanggap, profesional serta memiliki etika yang baik.

“Untuk itu, bangun dan ciptakan situasi kerja yang kondusif dengan menghindari polemik komunikasi dengan semua stakeholder. Sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik guna mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” pintanya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI