Sukabumi Update

Satu Keluarga di Desa Tenjolaya Sukabumi Keracunan Sayur Jamur Kelapa

SUKABUMIUPDATE.com - Satu keluarga di Kampung Cigadog RT 03/03, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat keracunan usai menyantap sayur tumis jamur kelapa, Kamis (8/2/2018) malam.

Korban adalah Didin (60 tahun), Reni (35Tahun), Sumarni (33 Tahun) dan Erik (17 Tahun). Mereka menjalani perawatan di dua rumah sakit berbeda, tiga orang di RS BMC Cicurug dan satu orang lagi di klinik Bebita Cicurug.

Dari data yang dihimpun sukabumuupdate.com, sekitar pukul 17.00 WIB, keempat korban menyantap nasi dengan sayur jamur kelapa. Mulanya tidak terjadi apa-apa tapi tak berselang lama sekitar pukul 18.00 WIB, mereka merasakan mual, pusing dan mata berkunang-kunang. Didin lantas meminta tolong kepada tetangganya agar diantara ke rumah sakit.

BACA JUGA: Ini Penyebab Belasan Warga Cisaat Kabupaten Sukabumi Keracunan

Kepala Desa (Kades) Tenjolaya, Aryo Bangun Adinoto menuturkan, setelah dirawat semalaman kondisi korban sudah membaik. Menurut dia, keluarga ini seluruhnya berjumlah enam orang tapi dua orang lain Ros (6 0 tahun dan Pino (5 tahun) tak mengalami keracunan padahal sama-sama menyantap sayur jamur kelapa tersebut.

"Alhamdulillah mereka sudah membaik. Tapi kami masih meninjau kondisinya," ujar Aryo Jumat (9/2/2018).

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI