Sukabumi Update

Jenazah Bocah Hanyut di Cibadak Ditemukan di Bantarkalong Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Ismi Sharotul Shita, bocah delapan tahun yang hanyut di Sungai Cibatu Hilir akhirnya ditemukan warga. Jenazah ditemukan sekitar 40 kilometer dari tempat kejadian musibah.

"Sudah selesai dievakuasi, jenazah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga. Baru selesai dimandikan," ujar Koodinator Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri kepada sukabumiupdate.com, Senin (12/2/2018).

BACA JUGA: Dihentikan Sementara oleh Tim SAR, Warga Nekat Lanjutkan Pencarian Korban Hanyut di Cibadak Sukabumi

Okih menjelaskan, jenazah Ismi ditemukan di aliran Sungai Cimandiri tepatnya di Leuwi Picung, Kampung Lebaksaat, Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara sekitar pukul 06.30 WIB.

"Ditemukan oleh penggali pasir. Langsung menghubungi aparat setempat yang menyambungkannya ke kami untuk dilakukan evakuasi," tutur Okih.

BACA JUGA: Bocah Perempuan Terseret Arus Sungai Cibatuhilir di Cibadak Sukabumi

Sekadar diketahui, Ismi hanyut terseret arus sungai saat mandi di Sungai Cibatu Hilir, di Kampung Pancalikan, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Minggu (11/2/2018). Proses pencarian dilakukan warga sekitar hingga malam hari.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. Setelah dievakuasi, jenazah langsung kami serahkan ke keluarga," tuturnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI