Sukabumi Update

Siapkan Musda, IPHI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Koordinasi

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat koordinasi di Aula Kemenag, Jalan Pelabuhan II, Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (12/2/2018).

Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi, Adjo Sardjono menuturkan, kegiatan tersebut untuk menghimpun dan menggerakan potensi para haji dari berbagai kelompok sosial dan profesi sehingga lebih kontributif dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemaslahatan umat.

BACA JUGA: Wakil Bupati Sukabumi Kukuhkan Pengurus IPHI Parungkuda

Selain itu, kata Adjo, IPHI juga akan mempersiapkan musyawarah daerah (musda) sehingga pengurus harus bisa mengatur strategi serta dapat meningkatkan kualitas dan penguatan terhadap oragnisasi.

“Salah satunya dengan peningkatan program kegiatan ke arah lebih baik dan sinergitas sesuai dengan fungsinya,” terangnya.

BACA JUGA: Wakil Bupati Kukuhkan Kepengurusan IPHI Kecamatan Sukabumi, Periode 2017-2022

Lebih lanjut Adjo menambahkan, selain melestarikan kemabruran anggota, tujuan IPHI juga bersifat independen karena anggotanya memiliki kelebihan dibandingkan masyarakat lain.

“Sehingga dapat membantu pemerintah melaksanakan pembinaan, bimbingan dan penyuluhan serta penerangan kepada calon haji,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI