Sukabumi Update

Libur Panjang, 97 Personil Satlantas Polres Sukabumi Diturunkan

SUKABUMIUPDATE.com - Perayaan Imlek Jumat (16/2/2018) yang berdekatan dengan libur akhir pekan Sabtu dan Minggu diprediksi akan membuat jalur lalu lintas Bogor, Ciawi, dan Sukabumi dipadati kendaraan.

Kondisi ini terjadi karena jalur Puncak Kabupaten Bogor masih ditutup pasca peristiwa longsor beberapa hari lalu. Kendaraan yang hendak menuju Cianjur dialihkan melalui jalur Sukabumi.

Mengantisipasi membludaknya kendaraan yang masuk ke jalur Sukabumi, Satlantas Polres Sukabumi menurunkan personil di sejumlah titik rawan kemacetan.

Sebanyak 97 personil Satlantas akan dibagi dua, untuk mengisi jalur Bocimi serta jalur Palabuhanratu. Personil Satlantas akan difokuskan biang kemacetan diantaranya pasar-pasar yang berada tepat di jalur tersebut.

"Apabila dari arah Bogor padat serta terhambat di Pasar Semi Modern Cicurug maka arus kita alihkan ke jalur alternatif Tenjo Ayu. Dan di jalur Pelabuhan Ratu saya kira lalulintas akan lancar," ujar Kepala Satuan Lalulintas, AKP Bayu Galih Raditya kepada sukabumiupdate.com.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI