Sukabumi Update

Harap Sabar, Bumi Perkemahan Cicurug Sukabumi Bakal Dibangun 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Kecamatan Cicurug bakal memiliki Bumi Perkemahan (Buper) di Kampung Leuwinanggung Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi memiliki keyakinan apabila pembangunan dapat dilaksanakan pada 2019, karena kini site plan sudah rampung.

Menurut dia, Buper harusnya dibangun pada tahun ini. Tapi karena ada masalah teknis, maka dinas terkait tidak memasukan ke RKPD Online 2018 sehingga program Bupati atas keinginan ketua DPRD tidak bisa dilaksanakan 2018.

BACA JUGA: Kadisbudpora Kabupaten Sukabumi: Nanti di Laporan Anggaran November

"Bumper harusnya sudah dibangun tahun 2018,"ujar Agus dalam Public Hearing di aula Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Selasa(20/2/2018).

Tak jauh dari area Buper tersebut juga akan dibangun sarana olahraga. Rencananya, lapangan sepakbola Caringin di Desa Nyangkowek juga akan dipindah ke Buper. Untuk mewujudkan itu semua, Agus meminta dukungans emua pihak.

"Asalkan masyarakat harus kompak," tegasnya.

BACA JUGA: Soal Anggaran Buper Cicurug, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Bungkam

Apabila, lapangan sepakbola Caringin di pindah tak jauh dari area Buper maka lahan bekas lapang itu bisa dibuat pusat perdagangan hingga kesehatan.

"Dibuat rumah sakit, mall, dan lainnya," tukas Agus.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI