Sukabumi Update

Pria Tegap Minta Paksa Rokok dan Ancam Kasir Minimarket di Desa Jayanti Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pria yang tak dikenal meminta secara paksa rokok dan makanan ringan di sebuah minimarket di Kampung Cipatuguran RT 03/06, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/2/2018) malam.

Salah seorang dari pria tersebut juga tak segan mengancam bunuh kasir toko apabila melaporkan perbuatannya.

BACA JUGA: Perampok di Rumah Holiah Warga Pasirkolotok Kabupaten Sukabumi Ternyata Masih Tetangga

Fikri Solehudin (19 tahun) kasir minimarket mengatakan kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB saat suasana sedang sepi dan hanya ada dua orang karyawan minimarket. Tiba-tiba datang dua orang masuk adapun satu orang diantaranya berperawakan tegap tapi tidak memakai baju.

Mereka berniat menumpang ke toilet  padahal saat itu toilet sedang digunakan. Saat diberitahu, kedua orang tersebut malah berbalik marah kemudian menggedor pintu toilet.

BACA JUGA: Ngaku Polisi, Perampok dari Cicurug Culik Warga Parakansalak Kabupaten Sukabumi

Setelah itu pria tersebut kembali lagi ke kasir meminta rokok dan makanan ringan sambil mengancam.

"Mereka meminta rokok dua bungkus dan mengambil snack sebanyak empat buah sambil mengancam akan membunuh saya. Kalau ngasih tahu ke warga, setelah itu mereka kabur," jelas Fikri.

BACA JUGA: Ini Kronologi Aksi Perampokan di Rumah Mantan Anggota Dewan Kabupaten Sukabumi

Sementra itu ketua RW 06, Arid Kurnia (33 tahun) mendapat laporan dari penjaga minimarket tentang kejadian itu dan sempat mencoba mencari pelaku tapi tak dapat.

"Langsung malam juga di cari sampai pukul 02.00 WIB dinihari. Ada yang melakukan pencarian sampai ke Jayanti, Pantai Batu Bintang bahkan ke pertigaan Cempaka Ratu namun pelaku tidak ditemukan," pungkas Arid.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI