Sukabumi Update

Sadis! Sopir Taksi Online Dianiaya dan Dibuang ke Jurang Bukitsenyum Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -Seorang sopir taksi online, Arman Sajira (41 tahun) warga kampung Babakan Cipanengah, RT 03/05, Desa Cipanengah, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi menjadi korban perampokan, Rabu (21/2/2018) malam.

Kapolsek Palabuhanratu Kompol M Saidina mengatakan, Arman dipukuli dan kendaraannya dicuri delapan orang pelaku yang berpura-pura sebagai penumpang. Saat itu, Arman menerima order yang minta diantarakan dari Ciawi Kabupaten Bogor dengan tujuan Pantai Karang hawu, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Namun ditengah perjalan tepatnya di Kampung Cibogo, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, salah seorang penumpang perempuan mengaku pusing dan ingin muntah kemudian meminta korban menghentikan kendaraannya. Disaat itulah korban dipukuli dalam keadaan leher dijerat tali sambil ditodong senjata tajam cerulit oleh para pelaku.

BACA JUGA: Sadis! Begini Cara Pelaku Habisi Sopir Taksi Online di Cisolok

"Korban lalu dibuang ke jurang di Kampung Bukitsenyum, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu,"kata Saidina.

Korban yang berada di jurang berusaha naik, tak lama kemudian mendapat pertolongan dari warga sekitar Gunung butak dan diantarkan ke Polsek Palabuhanratu.

"Para pelaku membawa kendaraan, STNK, dua buah hand phone dan barang-barang berharga lainnya," jelas Saidina.

Sampai saat ini, korban masih berada di RSUD Palabuhanratu untuk mendapat perawatan. Adapun pelaku masih dalam penyelidikan anggota Reskrim Polsek Palabuhanratu dan Polres Sukabumi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI