Sukabumi Update

Matangkan Persiapan MTQ, Pemkab Sukabumi Gelar Rapat Lanjutan

SUKABUMIUPDATE.com - Matangkan persiapan MTQ ke 35 tingkat Jawa barat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi gelar rapat lanjutan bersama panitia lokal di Gedung Dakwah Islamic Center, Cisaat, Rabu (21/2/2018).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri menuturkan, pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jabar bukan hanya tanggung jawab internal bagian sosial dan keagamaan tapi ini menjadi tanggung jawab bersama untuk mempertaruhkan nama baik daerah.

BACA JUGA: Siapkan Helatan MTQ Tingkat Jabar, Sekda Kabupaten Sukabumi Gunakan Jurus ATM

"Pak Bupati sudah merespon sangat baik untuk pelaksanaan MTQ di Palabuanratu, tentunya para perangkat daerah yang telah diberi mandat sesuai dengan surat keputusan bupati untuk bertanggung jawab mulai dari basmalah sampai Wassalam," tegasnya.

Sebelumnya Bupati Sukabumi telah mengeluarkan Surat Keputusan Bupati dengan nomor 451.15/kep.93-sk/2018 tentang pembentukan panitia Lokal MTQ 35 tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi tahun 2018.

BACA JUGA: Jelang MTQ ke-35, LPTQ Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Persiapan

Iyos menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan MTQ mulai dari persiapan sampai dengan selesai harus sukses.

"Harus SOMEAH HADE KA SEMAH sesuai tagline Sukabumi Lebih Baik," pintanya.

Iyos berharap, dalam pelaksanaannya nanti harus diadakan warung amal gratis untuk menjamu tamu atau kafilah pada perhelatan MTQ 2018.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI