Sukabumi Update

Sampaikan Duka Mendalam, Cawalkot Sukabumi Achmad Fahmi Datangi Rumah Korban

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi datangi rumah korban, Fajar Ihsan (15 tahun) warga Jalan Pemuda RT 05/02, Kecamatan Citamiang yang ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Cisuda, Kamis (22/2/2018).

Fahmi mengatakan, kedatangannya ke rumah duka untuk menyampaikan secara langsung rasa duka cita yang mendalam terhadap keluarga korban. "Saya turut prihatin dan berduka atas musibah ini,’’ ujar Fahmi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Sungai Cisuda Kota Sukabumi Baru Kali Ini Telan Korban

Selain itu, kata Fahmi, untuk mendoakan almarhum korban agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Sedangkan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

"Mudah-mudahan almarhum Fajar diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT. Begitu juga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kesabaran," pungkasnya.

BACA JUGA: Siswa MTs Tenggelam di Sungai Cisuda Kota Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja Fajar Ihsan (15 tahun) warga Jalan Pemuda RT 05/02, Kecamatan Citamiang ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Cisuda.

Korban pada saat kejadian bermain bersama dengan tiga orang temannya di sungai. Ia tenggelam di aliran Sungai Cisuda yang berada di Kampung Cipeujeuh, Baros sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan dalam kondisi meninggal pada pukul 13.00 WIB.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI