Sukabumi Update

Lakalantas di Jalan Cisarakan Sukabumi, Lalin Macet

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cisarakan, tepatnya di Kampung Cikolenyay, Gunungbuleud, RT 18 RW 12, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/2/2018). Peristiwa ini sempat menyebabkan arus lalu lintas terhambat.

Informasi dihimpun sukabumiupdate.com, tabrakan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB melibatkan kendaraan pembawa gas elpiji dengan nopol F 9195 QA dengan mobil box bernopol BK 8118 DA. Kedua kendaraan mengalami pun rusak.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut, Buruh Pabrik GSI Tewas Terlindas Truk di Depan PT SCG Sukabumi

"Jalan yang sempit dan tikungan yang tajam menyebabkan sopir susah menghindarinya," ujar Dena Eka Sakti Adi Tama (25 tahun) seorang pengendara yang melintas saat kecelakaan terjadi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi mobil box hanya mengalami luka ringan, sementara sopir truk pengangkut gas elpiji tidak mengalami luka apapun.

BACA JUGA: Truk Pengangkut Alat Berat Belum Dievakuasi, Jalur Loji- Cigaru Macet

"Untuk kendaraan box terdapat kerusakan bagian depan sebelah kanan lampu pecah, dan kendaraan pembawa gas elpiji penyok di sisi bagian kanan," pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Simpenan, AKP Aguk Khusaeni menambahkan, pihaknya sudah menurunkan anggotanya untuk olah tempat kejadian perkara.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI