Sukabumi Update

Bupati Sukabumi Harapkan Lailatul Ijtima Jadi Ajang Silaturahmi

SUKABUMIUPDATE.com - Kegiatan Lailatul Ijtima merupakan media untuk bersilaturahmi antara seluruh stakeholder. Baik ulama, umaro dan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang positif dalam rencana dan pelaksanaan pembangunan menuju Sukabumi yang lebih baik. Hal itu dikatakan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat sambutannya di Pondok Pesantren Al-Aman, Cimanggu, Jumat (23/2/2018).

Marwan menambahkan, Visi Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri, karena komunikasi merupakan suatu hal yang sangat penting dan menjadi dasar, karena akan menjadi modal yang berharga dalam memajukan umat sesuai dengan visi misi kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pengurus BKPAKSI Dilantik, Ini Ajakan Bupati Sukabumi

Lailatul Ijtima malam ini, kata Marwan, merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan pada tahun 2018.

"Dimana pada tahun ini Lailatul Ijtima akan dilaksanakan di wilayah-wilayah Kabupaten Sukabumi. Dengan harapan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan kita sebagai aparatur sipil negara bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga permasalahan-permasalahan dapat tertangani dengan cepat, tepat dan efektif," terangnya

BACA JUGA: Rakerkesda Digelar, Bupati Sukabumi Minta Dinkes Matangkan Perencanaan

Apalagi, sambung Marwan, dalam mencapai visi Kabupaten Sukabumi, pemerintah daerah telah mengeluarkan dan menetapkan kebijakan dibidang keagamaan.

"Itu salah satu usaha yang telah dilaksanakan dalam rangka mengimplementasikan kebijakan ke arah religius dan kemandirian umat," pungkasnya.

Sebelumnya Bupati Sukabumi telah menerbitkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 35 tahun 2016  tentang pengelolaan infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya berbasis masyarakat dibeberapa Kecamatan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI