Sukabumi Update

Jelang MTQ dan Adipura, Sekda Kabupaten Sukabumi Minta ASN Jangan Loyo

SUKABUMIUPDATE.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) harus terus meningkatkan disiplin kerja, baik disiplin dalam berprilaku maupun dalam setiap tugas pokok. Terlebih tingkat kehadiran yang harus selalu dijaga untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri saat upacara bendera di halaman kantor Setda, Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Senin (26/2/2018).

Iyos menambahkan, pada bulan Maret mendatang, Kabupaten Sukabumi khususnya Palabuhanratu akan dikunjungi Tim Penilai Adipura tahap dua (P2) Kementerian Lingkungan Hidup. Untuk itu diharapkan semua perangkat daerah harus bersiap dan bebenah untuk meningkatkan serta mempertahankan kebersihan lingkungan.

“Saya berharap di P2 ini dapat ditingkatkan, ruang terbuka hijau, tanaman dan pohon-pohon. Kemudian sampahnya, tong sampah atau pemilah-pemilah sampah yang ada di lingkungan masyarakat untuk lebih dijaga dan dipersiapkan dengan baik,” ajaknya.

Pada kesempatan yang sama, Iyos juga mengingatkan agar seluruh perangkat daerah saling membantu dalam pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat Jawa barat. Mulai persiapan hingga selesai dan sukses.

“Seluruh perangkat daerah agar gerak,  jangan diam dan harus mengikuti irama berbagai kegiatan untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” pintanya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI