Sukabumi Update

Tiang Telkom di Palabuhanratu Sukabumi Ambruk Timpa Pemotor

SUKABUMIUPDATE.com- Sebuah tiang jaringan telkom di Jalan, tepatnya di Kampung Cibolang, RT 2 RW 2, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tumbang akibat kabelnya tersangkut truk bermuatan bambu.

Informasi dihimpun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Senin (26/2/2018). Sebuah truk bernopol F 8057 UY bermuatan bambu melaju dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu. Muatannya terlalu tinggi, serta kondisi kabel yang sudah mengendur, menyebabkan kabel tersangkut, dan terbawa truk yang akhirnya tiang telkom tumbang.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun sempat membuat pengendara motor jatuh karena tertimpa kabel, bukan tertimpa tiang nya," ujar Dewi Rahmatillah (38 tahun) seorang saksi mata. 

Tiang tumbang hingga jalan, membuat laju kendaraan dari kedua arah sempat tersendat. Tiang dievakuasi secara swadaya oleh warga setempat.

 "Kondisi kabel ini sudah dilaporkan ke pihak telkom namun sampai saat ini belum ada penanganan," jelasnya.

Sementara itu Ade (42 tahun), sopir truk menambahkan atas kejadian tersebut pihaknya sudah menyelesaikan secara kekeluargaan dengan para korban.

 "Kita tanggung jawab pak, tadi sudah di selesaikan dengan korban.  Tidak ada yang mengalami luka," ujarnya singkat

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI