Sukabumi Update

Menikmati Malam Minggu di Alun-alun Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Menyambut libur akhir pekan, ratusan warga memadati Alun-alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Mereka menghabiskan waku malam minggu di tempat tersebut.  

Warga yang datang berasal dari berbagai usia.  Ada yang hanya duduk-duduk sembari ngopi, ada pula yang membawa anak bermain sejumlah permainan. Salah satunya mobil mini. 

BACA JUGA: Pedagang Makanan hingga Odong-Odong, Ada di Alun-Alun Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Muda-mudi juga tampak memenuhi sekitar alun-alun. Mereka duduk-duduk di tepi lapangan, dan bercengkerama bersama teman-temannya sambil menikmati makanan ringan, ada juga asyik bermain dengan gadgetnya.

Diungkapkan Silvi Nurani (22 tahun), warga Gang Kenari, Kecamatan Palabuhanratu, mengatakan, dirinya datang bersama rekan hanya sekedar menghabiskan waktu malam mingguan. 

"Sekadar ngobrol saja sesama teman kerja, sambil ngopi bareng," ujar Silvi kepada sukabumiupdate.com, Sabtu malam (3/3/2018). 

Nongkrong di Alun-alun Palabuhanratu tidak perlu merogoh kocek dalam. Tempat ini bebas bebas biaya parkir, juga tidak perlu repot mencari makanan ringan

BACA JUGA: Alun-Alun, Hiburan Murah Meriah Warga Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

"Tak kalah menarik dengan nongkrong di tempat lain seperti pantai Istana presiden atau pun pantai lainya yang ada di kawasan Palabuhanratu, sudah komplit ingin makan dan minum tinggal pesan," Pungkasnya.

Agus Hidayat (25 tahun) warga Cimaja, Kecamatan Cikakak menambahkan, dirinya lebih memilih alun alun Palabuhanratu karena tempatnya ramai.

"Lebih ramai di sini kalau malam minggu, banyak pedagang. Bawa anak juga gak repot, banyak permainannya," kata Agus.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI