Sukabumi Update

Si Jago Merah Kembali Ngamuk, Dua Rumah di Desa Nagraksari Sukabumi Ludes

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan dua rumah panggung milik warga Kampung Gununglarang RT 03/07 Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/3/2018).

Kebakaran di wilayah Pajampangan ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Api berkobar cepat, sekitar 15 menit dua rumah ini sudah rata dengan tanah.

BACA JUGA: Kebakaran Lumat Habis Rumah di Ciemas Sukabumi

"Dua unit rumah panggung ukuran 5 meter x 12 meter milik Darman (47 tahun)  dan anaknya M Aripin (27 tahun) ukuran rumahnya 5 meter x 8 meter," ujar Kasipem Kecamatan Jampangkulon Supanda kepada sukabumiupdate.com.

Supanda yang juga merupakan tetangga korban menuturkan, dugaan sementara kebakaran karena konsleting listrik. Saat kejadian pemilik rumah sedang ke sawah.

BACA JUGA: Rumah Terbakar, Warga Cisaat Kabupaten Sukabumi Ngungsi ke Tetangga

"Kami bersama tetangga sempat menolong namun api begitu cepat merembet bahkan Damkar Jampangkulon pun datang ke lokasi namun rumah sudah habis terbakar, " jelasnya.

Untuk penanggulangan sementara, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemdes Nagraksari, Relawan BPBD Kecamatan Jampangkulon, Babinsa dan pihak Kecamatan Jampangkulon. Adapun pemilik rumah sementara ini tinggal bersama keluarganya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI