Sukabumi Update

Mengerikan! Perempuan Berpakaian Merah Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebonpedes Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di pinggiran rel kereta api di Kampung Situodog Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Senin (12/3/2018).

Kondisinya jenazah mengenaskan karena bagian paha hancur dan kepala terluka, diduga wanita tersebut tertabrak kereta api Siliwangi jurusan Sukabumi-Cianjur.

Jenazah wanita tersebut pertama kali ditemukan Nanang (42 tahun ) seorang petani yang hendak berkebun sekitar pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA: Pria Tuna Rungu Tersambar Kereta di Cicantayan Sukabumi, Begini Kondisinya!

"Saat melintasi rel kereta tampak gundukan berwarna merah. Penasaran dengan gundukan tersebut lalu dihampiri dan kaget ternyata mayat seorang wanita yang tanpa kaki sebelah kanannya. Saya pun melaporkan ke warga lainnya," ujar Nanang.

Adapun ciri-ciri wanita tersebut diperkirakan berusia 50 tahun memakai baju merah dan kerudung warna biru kemudian berambut sebahu berkulit putih.

BACA JUGA: Sempat Kritis, Korban Terserempet Kereta di Cijangkar Meninggal Dunia

Kapolsek Kebonpedes Iptu Yanto mengungkapkan, warga sekitar tidak ada yang mengenali wanita tersebut. Untuk itu, pihaknya kini masih melakukan pengembangan untuk mengungkap identitasnya.

"Warga sekitarpun tidak mengenali, kemungkinan bukan warga daerah sini. Sementara kini mayat korban dibawa ke RSUD R Syamsudin Sh, guna kepentingan pemeriksaan pihak kepolisian," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI