Sukabumi Update

Ini Upaya Polisi Ungkap Identitas Wanita Tertabrak Kereta Api di Kebonpedes Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -  Pihak kepolisian masih berupaya mengungkap identitas wanita yang tewas tertabrak Kereta Api Siliwangi di Kampung Situodong Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Senin (12/3/2018).

Kapolsek Kebonpedes Iptu Yanto mengungkapkan, untuk menelesuri identitas korban pihaknya sudah menyebar informasi dan berkoordinasi dengan pihak desa di tiga kecamatan.

BACA JUGA: Mengerikan! Perempuan Berpakaian Merah Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebonpedes Sukabumi

"Hingga sekarang kami masih berkoordinasi dengan pihak desa di tiga kecamatan, Kebonpedes, Cireunghas serta Kecamatan Gegerbitung, guna mengetahui baik identitas ataupun keluarga korban terkait temuan mayat kecelakaan kereta api," ujar Yanto.

Wanita tersebut ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di pinggiran rel kereta api. Paha wanita tersebut hancur dan luka disekujur tubuh.

BACA JUGA: Sempat Kritis, Korban Terserempet Kereta Api di Cijangkar Meninggal Dunia

Adapun ciri-ciri wanita tersebut diperkirakan berusia 50 tahun memakai baju merah dan kerudung warna biru kemudian berambut sebahu berkulit putih.

"Bagi siapa saja yang merasa kehilangan salah satu keluarganya dengan ciri- ciri tersebut, agar menghubungi pihak kepolisian atau langsung melihat langsung ke RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi" jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI