Sukabumi Update

Turis Tewas di Kolam Renang, Ini Penjelasan Pihak SBH Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Manajeman Inna Samudra Beach Hotel menyebutkan wisatawan asing asal Beijing, China Li Yulu (30 tahun) tewas saat berenang.

General Manager Inna Samudra Beach hotel, Dharmawel Chaniago mengatakan Li Yulu bersama rekannya masuk hotel pada Kamis (15/4/2018) sekitar pukul 12.30 WIB. Li Yulu datang bersama bersama Lei Da. Kemudian seorang penerjemah bahasa, Armilan Soul Colondam serta seorang sopir Ricky Frans Hutauruk.

Mereka berencana menginap satu malam dan mengisi kamar 511 dan 522.

Menjelang malam, Li Yulu ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di kolam renang hotel yang biasa dikenal SBH ini tepatnya pada sekitar pukul 18.45 WIB.

BACA JUGA:  Turis Asal Beijing Tewas di Kolam Renang SBH Sukabumi

"Segera setelah diketahui oleh petugas hotel, Li Yulu langsung dilarikan ke Puskesmas Cikakak yang berada di dekat hotel dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu. Namun Li Yulu dinyatakan meninggal dunia," ungkap Dharmawel Chaniago kepada sukabumiupdate.com, Jumat (16/3/2018).

Sekitar pukul 23.30 WIB, jenazah korban diberangkatkan menuju Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

"Setelah menjalani pemeriksaan dan perawatan jenazah Li Yulu tadi malam juga dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI