Sukabumi Update

Pria Paruh Baya Tewas di Lampu Merah Mangkalaya Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam sebuah mobil boks di lampu merah Mangkalaya, Kampung Cibencoy, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/3/2018).

Informasi yang dihimpun, pria yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan berdarah pada bagian kepala dengan posisi tersungkur di dalam mobil bernopol F 8267 SN.

Menurut informasi, pria paruh baya yang tewas merupakan sopir mobil boks yang tiba-tiba saja berhenti di Terminal Sukabumi, Jalan Lingkar Selatan. Pria tersebut kemudian keluar dari mobilnya dan terjatuh hingga kepalanya berdarah.Pria tersebut kejang-kejang kemudian di tolong warga yang berada di sekitar terminal.

Seorang kernet mobil pasir lantas berinisiatif membawa pria ini ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Namun di lampu merah Mangkalaya, mobil yang dikemudikan kernet pasir membawa pria paruh baya ini bertabrakan dengan truk indocement.

"Pertama kali yang saya tahu ada senggolan mobil antara mobil boks L300 dan mobil truk indocement dan sempat adu mulut. Pas saya lihat ternyata mobil boks bawa orang," ujar Mumuh (28 tahun) warga sekitar kepada sukabumiupdate.com.

Kini jenazah pria paruh baya tersebut dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Kejadian ini dalam penanganan kepolisian.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI