Sukabumi Update

Sopir Ngantuk, Truk Hantam Mobil dan Warung di Kadupugur Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kadupugur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/3/2018). Sebuh truk pengangkut pasir batu bernopol F 9095 UC menghantam bangunan berupa warung dan kios servis AC.

Sebelum mengantam bangunan, truk menabrak sebuah mobil pick up F 8607 VA yang sedang terparkir. Mobil pick up diketahui milik Ujang Duloh.

BACA JUGA:  Tiang Pembatas Jembatan Jatiwaringin Ringsek Ditabrak Truk

Tidak ada korban dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB ini. Adapun warung dan kios servis AC dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya. Sedangkan sopir dan kernet harus mendapatkan perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak karena mengalami luka ringan.

Kecelakaan menyebabkan kemacetan panjang dua arah berlawanan. | Sumber: Suhendi

Truk yang bertujuan mengantarkan muatan ke proyek tol Bocimi ini tiba-tiba hilang kendali karena sopir mengantuk dan masalah pada rem truk. 

BACA JUGA:  Truk Pasir Mogok, Parungkuda Sukabumi Macet Total

"Kami jujur ngantuk pas sadar mobil saya akan menghantam mobil Kijang saya banting ke kiri mau di rem, remnya blong" ujar Arifin (28 tahun) sopir.

Kecelakaan menyebabkan kemacetan panjang dua arah berlawanan. Pihak kepolisian pun masih berupaya melakukan evakuasi kendaraan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI