Sukabumi Update

Laka Maut di Cikembar Sukabumi, Satu Tewas Tiga Luka Berat

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Sukabumi-Palabuhanratu, tepatnya Kampung Ciangsana, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Minggu (18/3/2018) siang. Seorang pengendara motor tewas dan tiga orang mengalami luka serius.

Korban tewas bernama Ujang Bahe (45 tahun) warga Kampung Cimenteng RT 01/05 Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar. Sedangkan istri korban, Rika Hermawati (43 tahun) mengalami luka serius.

Dua pengendara lain, Cucu Hidayat (42 tahun) dan Linawati (32 tahun) juga masih mendapat perawatan di IGD RSUD Sekarwangi, Cibadak. Cucu dan Linawati merupakan warga Ciomas RT 16/04 Desa Bantarpanjang Kecamatan Jampangtengah.

BACA JUGA:  Kecelakaan Beruntun di Jalan Siliwangi Kota Sukabumi, Tronton Hantam Dua Mobil

Tak ada yang mengetahui pasti kronologis kecelakaan ini. Namun dari keterangan yang dihimpun, korban berboncengan dengan istrinya melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cikembar kemudian bertabrakan dengan motor yang dikendarai Cucu dan Lina dari arah berlawanan.

"Kayaknya adu domba, motornya bebek dengan Honda Beat. Yang meninggal itu seorang tiga orang lain luka-luka," ujar Aep Sutisna Ketua RW 04 Kampung Cimenteng.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI