Sukabumi Update

Monyet Turun ke Pemukiman, Warga Kelurahan Cibadak Sukabumi Beri Buah-buahan

SUKABUMIUPDATE.com - Gerombolan monyet liar masuk ke pemukiman warga Kampung Pojok RT 04 /15, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Monyet ini datang ke kampung tersebut beberapa hari belakangan ini.

Warga tak merasa takut yang ada justru memberi monyet tersebut buah-buah seperti pepaya ,pisang dan wortel.

BACA JUGA:  Miris, Monyet Liar Makan Sampah di Kampung Pojok Cibadak Sukabumi

"Gerombolan monyet liar biasanya berjumlah lebih dari lima ekor dan muncul di pinggir kali. Kami sengaja membeli buah-buahan ini buat monyet dengan memberi monyet makan jadi kita bisa melihatnya lebih dekat," ujar Mia Sulastri (40 tahun) warga, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (29/3/2018).

Mia mengaku sengaja membeli buah-buah dan menaruhnya di pinggir kali. Sekitar pukul 11.00 WIB monyet dengan lahap memakan semua buah-buah yang disajikan warga.

"Ternyata monyet tersebut sangat besar sekali dan warna bulunya juga nampak sangat halus," jelasnya.

BACA JUGA:  Monyet Turun ke Pemukiman Warga Cibadak Sukabumi

Warga lainnya, Eman (50 tahun) menuturkan tak merasa terganggu dengan kehadiran monyet tersebut meskipun sudah merusak plapon rumahnya.

"Tadi monyet tersebut bertengkar dengan kucing di atap rumah saya sehingga palapon rumah ambruk. Yang jadi lucu sudah ambruk kepala monyet tersebut melihat kebawah kami pun merasa kaget," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI