Sukabumi Update

Lalin Padat, Dua Jam Pengendara Terjebak di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Libur panjang akhir pekan, arus lalu lintas di Cibadak, Kabupaten Sukabumi terpantau padat sejak pagi hingga siang ini, Sabtu (31/3/2018). Para pengendara pun terjebak kemacetan.

Pantauan sukabumiupdate.com, kepadatan kendaraan terjadi di beberapa titik. Di Karangtengah, antrean kendaraan terjadi akibat aktivitas keluar masuk kendaraan di Simpang Alternatif Nagrak.

Macet juga terpantau di Simpang Ratu hingga pamuruyan. Selain diakibatkan banyaknya kendaraan wisatawan, macet juga terjadi karena aktivitas angkutan kota menaik-turunkan penumpang.

Parahnya kemacetan sangat dirasakan para pengendara. Seperti yang diungkapkan Herdi Hedardi (25 tahun), salah satu pengendara roda empat asal Bogor. Ia mengaku terjebak macet sektiar dua jam, dari Simpan Ratu hingga Jembatan Pamuruyan.

"Malah tadi sempat enggak gerak sama sekali. Jangankan mobil, sepeda motor pun gak bisa jalan," kata Herdi kepada sukabumiupdate.com.

Herdi hendak pulang ke Bogor setelah membawa anggota keluarga liburan di Palabuhanratu. "Pulangnya tadi lewat Kota Sukabumi, di Karangtengah juga macet parah," tutur Herdi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI