Sukabumi Update

Motor Trail Milik Wartawan TV One di Sukabumi Raib Dicuri

SUKABUMIUPDATE.com -  Pencuri kendaraan bermotor kembali beraksi.  Para pelaku menggasak motor trail milik wartawan TV One, Rizki Gustana, yang diparkir di garasi rumahnya di Jalan Salabintana, Kampung Karawang Central, Desa Karawang, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Minggu (1/4/2018).

Aksi pencurian motor trail jenis Kawasaki KLX bernopol F 6270 TO diperkirakan terjadi pada dinihari, baru disadari pemilik rumah pada Subuh. Para pelaku merusak rantai dan kunci gembok dari motor.

BACA JUGA: Polisi Butuh Waktu Ungkap Pencuri di Kantor Kecamatan Cidahu Sukabumi, Ini Alasannya

"Saya simpan motor itu di garasi dalam kondisi dikunci stang, gembok, juga pakai rantai. Semuanya berhasil dibongkar maling," ujar Kiki, sapaan akrab Rizki, kepada sukabumiupdate.com.

Kiki menuturkan, motor bewarna hijau itu punya ciri-ciri mencolok, salah satunya stiker TV One yang dipasang di bagian depan lampu besar. Nomor rangkanya MH4LX150CDKP71489, serta nomor mesin LX150CEPA9709.

BACA JUGA: Bermodal Kunci T, Maling Nyaris Embat Motor Warga Palabuhanratu Sukabumi

"Sesegera mungkin akan saya lapor ke polisi. Mudah-mudahan segera ditemukan," kata Kiki.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Sukabumi, AKP Kuswaha, sudah mengerahkan anggotanya untuk meninjau tempat kejadian perkara. Kasus ini tengah ditangani Polsek Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI