Sukabumi Update

Kecelakaan Beruntun di Jalan Siliwangi Sukabumi, Empat Kendaraan Rusak

SUKABUMIUPDATE.com - Empat kendaraan mengalami kerusakan akibat terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Siliwangi, dekat pintu masuk jalan alternatif Cicurug, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (3/4/2018). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB ini.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yaitu truk kontainer B 9076 XA, truk F 8990 SS, Suzuki Splash B 1263 KYI dan Suzuki Carry box F 8770 AM. Empat kendaraan ini mengalami kerusakan dibagian depan dan belakang. Seluruhnya ada enam kendaraan yang terlibat kecelakaan ini, namun dua kendaraan lainnya meninggalkan lokasi kecelakaan karena kerusakan tidak parah.

BACA JUGA:  Puluhan Rumah di Tegalbuleud Sukabumi Belum Teraliri Listrik

Kecelakaan dipicu truk kontainer pengangkut mesin yang melaju dari arah Bogor ke Sukabumi tiba-tiba hilang kendali hingga menabrak kendaraan didepannya. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengarah dari Bogor menuju Sukabumi.

Kecelakaan diakibatkan sopir kontainer, Hendra (31 tahun) mengantuk.

BACA JUGA: Sembuh, ODGJ Dituduh Hendak Bunuh Ulama di Baros Sukabumi Dijemput Keluarga

"Saya ngantuk, tepat di turunan tahu-tahu mobil yang saya bawa menabrak truk di depan, karena kendaraan saya berat akhirnya mobil di depannya ikut terdorong," ujar Hendra.

Pantauan sukabumiupdate.com, kecelakaan mengakibatkan kemacetan panjang dari dua arah. Petugas lantas Polsek Cicurug di bantu petugas Dinas Perhubungan (Dishub) sudah berada di lokasi untuk mengatur laju kendaraan agar tidak terjadi kemacetan panjang. Sementara itu, kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI