Sukabumi Update

Perdana! Begini Gaya Kece Jokowi Naik Motor Chopper di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo mengendarai motor chopper berkelir emas dalam rangka kunjungan kerja di Kecamatan Bantargadung dan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/4/2018) siang.

Jokowi berkendara dari Kantor Kecamatan Bantargadung menuju lokasi kegiatan padat karya program Kemendes di Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu, serta meninjau lokasi kegiatan padat karya program PUPR di Desa Pasisuren Kecamatan Palabuhanratu.

BACA JUGA: Sambangi Posyandu di Sukabumi, Jokowi: Jangan Sampai Anak-Anak Kerdil

Presiden yang akrab disapa Jokowi ini berkendara bersama klub motor modifikasi chopper lainnya. Ayah dari Kaesang Pangarep ini tampil cukup beda dengan jaket denim biru berlukis dan helm half face warna hitam.

Sepatu yang dipakai pun nampak seperti jenis sneakers. Kedatangan Jokowi ini disambut ratusan warga.

Jokowi berada di Sukabumi dalam agenda kunjungan kerja, pada hari pertama, Sabtu (7/4/2018), Jokowi melaksanakan peninjauan pembangunan double track kereta api Sukabumi Bogor kemudian membagikan secara simbolis sertifikat tanah di Lapang Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA: Mayat Laki-laki Terikat Gegerkan Warga Cibatu Sukabumi

Pada hari kedua, Minggu (8/4/2018), Jokowi diagendakan meninjau Posyandu untuk kegiatan peningkatan asupan gizi untuk ibu dan anak di Kecamatan Bantargadung. Dilanjutkan tinjauan ke lokasi kegiatan padat karya program Kemendes di Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu serta meninjau lokasi kegiatan padat karya program PUPR di Desa Pasirsuren.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI