Sukabumi Update

Miras Oplosan Renggut Nyawa di Palabuhanratu, Tiga Orang Dirawat

SUKABUMIUDATE.com - Peristiwa tewas akibat minuman keras oplosan kembali terjadi, Senin (9/4/2018). Dari keterangan pihak kepolisian, terdapat dua orang yang tewas yaitu HN dan RZ. Mereka tewas setelah minum miras oplosan bersama 10 orang temannya di pantai Citepus, Palabuhanratu.

Korban H berasal dari Kampung Cemara, Kelurahan Pelabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu dan R warga Kampung Pasir Kolotok, Kecamatan Cibadak.

BACA JUGA:  Viral di Medsos, Ribut Akibat Miras Pemilik Cafe di Ujunggenteng Sukabumi Kena Pukul

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus dan jumlah korban miras. 

"Menurut keterangan saksi yang sedang di rawat di RSUD Palabuhanratu, H bersama 10 orang temannya minum di daerah Citepus," ujar Kapolsek Palabuhanratu, Kompol M. Saidina.

Saidina, menjelaskan korban tewas berinisial R merupakan tukang komedi putar yang digelar di Kampung Cemara Patuguran Keluarahan Palabuhanratu.

BACA JUGA:  Polisi Sita Ratusan Botol Miras Oplosan di Cibadak Sukabumi

"Ini juga sama keterangan dari temannya yang mengatar Ke RSUD Palabuhanratu," Jelasnya.

Sementara tiga orang lainya yang ikut pesta miras dirawat di RSUD Palabuhanratu mereka adalah Dewa Prabowo warga Gunungbutak, Kecamatan Palabuhanratu dan dua korban lainnya berasal dari Kampung Kutamekar, Keluarahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu yakni Riansyah dan Fajar.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI