Sukabumi Update

Mobil Tertimpa Pohon di Depan Rumdin Kapolres Sukabumi Kota Milik Sekjen PP GPII

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi melakukan evakuasi pohon nangka yang tumbang menimpa mobil Toyota Xenia, di Jalan Kenari, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (10/4/2018).

Pohon yang tumbang di depan Rumdin Kapolres Sukabumi Kota ini dipotong-potong kemudian disingkirkan dari jalan. Proses evakuasi selesai sekitar pukul sekitar pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:  Pohon Tumbang di Depan Rumdin Kapolres Sukabumi Kota, Sebuah Mobil Penyok

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Sukabumi, Ahdar Somali mengatakan, pohon tersebut tumbang terjadi akibat angin dan hujan lebat yang melanda Kota Sukabumi, Rabu (4/4/2018) lalu. Terjangan angin dan hujan menyebabkan retakan pada batang pohon lalu tumbang.

"Sepertinya karena angin kemarin (Rabu 4/4/2018) dan sekarang tumbangnya," tutur Ahdar.

BACA JUGA: Gadis Asal Ciemas Sukabumi Tulis Surat Minta Maaf Sebelum Gantung Diri

Sementara itu, Ujang Rizwansyah mengungkapkan saat kejadian dirinya sedang bertamu ke Rumdin Kapolres sedangkan mobilnya diparkir dibawah pohon.

Ujang Rizwansyah yang merupakan Sekjen PP Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) ini tak menyangka pohon tersebut bakal tumbang menimpa mobilnya sehingga merusak bagian kap mesin dan rangka.

"Untuk biaya renovasi mobil ini paling sekitar Rp 2 juta,"singkat Ujang Rizwansyah.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI