Sukabumi Update

Truk Pengangkut Minuman Terguling di Jalan Ciutara Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi Jalan Raya Siliwangi tepatnya di Kampung Ciutara, Desa Pondokkasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Sebuah truk tronton boks bernopol B 9125 NEU yang mengangkut ribuan dus minuman dalam kemasan terguling, Senin (16/4/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di jalur Sukabumi ini. Namun mengakibatkan kemacetan dari arah Cicurug.

BACA JUGA:  Si Jago Merah Ngamuk di Desa Kutajaya Cicurug

Truk tronton ini melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Kecelakaan terjadi akibat tronton yang dikemudikan Agus Riyanto (50 tahun) ini menghindari sebuah kontainer dari arah berlawanan yang sedang menyalip kendaraan lain.

"Saya menghindari kontainer yang nyalip kendaraan lain sehingga saya buang ke kiri kemudian roda kiri kendaraan keluar jalan. Karena pinggir jalan rendah akhirnya kendaraan saya terbalik," ujar Agus, Selasa (17/4/2018).

Agus mengungkapkan, minuman dalam kemasan tersebut diantarakan dari pabriknya di Ciherang, Kabupaten Bogor dengan tujuan Tasikmalaya adapun beban muatannya sekitar 25 ton.

BACA JUGA:  IMB Dipertanyakan, Tower di Kelurahan Sudajayahilir Sukabumi Berdiri Bermodalkan Surat Rekomendasi

"Saya sudah biasa lewat sini," jelasnya.

Saat ini kendaraan belum bisa di evakuasi karena muatannya harus dipindah terlebih dahulu ke kendaraan lain. Kecelakaan yang mangakibatkan kemacetan dua arah laju kendaraan ini dalam penanganan Unit lantas Polsek Parungkuda.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI