Sukabumi Update

Pria Asal Citamiang Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

SUKABUMIUPDATE.com - BF (59 tahun) warga kampung Situlamping, Kelurahan Gedungpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Senin (23/4/2018) malam.

"Bapak ditemukan selimutan diatas kasurnya dan sudah tak bernyawa pada pukul 19.00 WIB," terang Deriansyah, anak BF kepada sukabumiupdate.com di ruang jenazah RSUD R Syamsudin SH.

BACA JUGA: Berteduh di Pos Ronda, Tukang Ayam Tewas Tersambar Petir di Caringin Sukabumi

Sebelumnya, Ia memang setiap hari mengunjungi ayahnya untuk menengok. Namun kali ini saat hendak masuk, pintu terkunci. Ia pun mencoba mendobrak pintu tersebut setelah terbuka kemudian BF ditemukan sudah tak bernyawa.

"Saya sempat heran pintu terkunci, biasanya ketika saya datang pintu selalu tidak terkunci," terang Deri.

Deri mengaku panik, sehingga memutuskan untuk minta tolong kepada tetangganya. Ia langsung lapor kepada kepolisian untuk melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA: Pria Asal Kalsel Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kontrakan di Cicurug Sukabumi

"Kata tetangga saya mending lapor polisi takutnya ada tindak kriminal, dan jasad pun diantar polisi ke RSUD R Syamsudin SH," tutur Deri.

Sementara, Kapolsek Citamiang AKP Wahyudi mengatakan, hasil pemeriksaan sementara pada tubuh luar korban tak ada indikasi terjadinya penganiayaan.

"Sudah kami oleh TKP semuanya tidak ada hal yang mencurigakan," ujar Wahyudi.

Editor : Nandi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI