Sukabumi Update

Truk Muatan Limbah Beracun Terguling di Bantargadung Sukabumi Belum Dievakuasi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk bermuatan limbah yang terguling di Kampung Cijarian, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi hingga kini belum dievakuasi. Truk ini masih 'terbaring' di pinggir jalan raya.

Informasi yang dihimpun, truk bernopol A 9866 W itu terguling pada Minggu (22/4/2018), sekitar pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban dalam peristiwa itu.

BACA JUGA: Pulang dari Geopark Ciletuh Sukabumi, Bus IPB Alami Kecelakaan

"Tadinya mau tadi malam dievakuasi, tapi ternyata belum bisa. Mungkin akan dievakuasi malam nanti," kata Oyok, warga pemilik warung sekitar lokasi kejadian ditemui sukabumiupdate.com, Selasa (24/4/2018).

<iframe src="//www.youtube.com/embed/R0BjJvjVlFQ" width="315" height="177" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Pantauan sukabumiupdate.com, truk mengalami kerusakan beberapa bagian. Kaca depan copot, beberapa bagian depan bodi truk serta tangki atas mengalami penyok.

BACA JUGA: Mobil SUV Pengangkut WNA Tiongkok Alami Kecelakaan di Purabaya Sukabumi

Untuk diketahui, truk tersebut mengangkut muatan limbah dari PLTU Palabuhanratu. Di bagian bodi depan, serta belakang tangki juga tertera stiker gambar tengkorak bertuliskan 'beracun'.

"Truk muatan limbah PLTU kang menuju Tangerang, sebelumnya dari atas sopir udah ngerasa ada masalah di bagian rem. Katanya rem blong," tutur Oyok.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI