Sukabumi Update

Pohon Beringin di RS Bunut Sukabumi Tumbang Timpa Belasan Mobil

SUKABUMIUPDATE.com - Akibat angin kencang, sebuah pohon beringin berdiameter 50cm tumbang dan menimpa belasan mobil yang terparkir dihalaman RSUD R Syamsudin SH, Kamis (26/4/2018).

Pantauan sukabumiupdate.com, 12 mobil dengan berbagai merek mengalami kerusakan. Baik kerusakan kecil, sedang hingga parah. Bahkan satu kendaraan bermerek Daihatsu Xenia bernomor polisi F 1430 UN nyaris tak berbentuk.

BACA JUGA: Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Tutup Jalan di Palabuhanratu

Adapula kendaraan yang kacanya pecah atau sebagian bodinya rusak. Saat ini, petugas kepolisian dan pihak terkait sedang memotong pohon yang tumbang tersebut. Sehingga bisa mengevakuasi kendaraan yang rusak tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian pohon tumbang tersebut diakibatkan angin kencang di yang melanda sekitaran rumah sakit itu. Hal itu membuat pohon tidak sanggup menahan angin kencang sehingga pohon tersebut tumbang dan menimpa sejumlah kendaraan yang sedang terparkir.

BACA JUGA: Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah di Cibadak Sukabumi

Saksi Mata Syahrul (19) mengatakan, saat kejadian angin cukup kencang. Walaupun durasi angin kencang itu tidak terlalu lama, namun mampu menumbangkan pohon besar.

"Waktu kejadian saya merasakan angin kencang. Terus terdengar bunyi pohon mau patah. Eh benar pohon beringin patah dan menimpa mobil yang terparkir," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI