Sukabumi Update

Kecelakaan, Mobil Operasional Proyek PLTA Curugluhur Sukabumi Rusak PJU dan Pipa PDAM

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal kendaraan bernopol B 1152 KJE berpenumpang dua orang Warga Negara Asing (WNA) China di Jalur Sukabumi-Sagaranten mengakibatkan sebuah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) roboh.

Kecelakaan di kampung Miramontana RT 18/02 Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya ini terjadi pada Jumat (20/4/2018) lalu. Namun hingga kini PJU belum diperbaiki.

Selain PJU, kecelakaan yang dialami mobil jenis SUV operasional proyek pembangunan PLTA Curugluhur, Kecamatan Cidolog juga merusak pipa PDAM hingga bocor.

BACA JUGA:  Waspada, Pohon Tumbang di Cisarakan Palabuhanratu Tutup Jalan

Ketua RT 18, Yudiana (58 tahun) menyayangkan pihak perusahaan dan sopir tidak bertanggungjawab atas kerusakan yang ditimbulkan dari peristiwa kecelakaan tersebut. Menurut dia, PJU itu begitu penting bagi warga. Selain itu, pemasangan PJU dilakukan melalui proses pengajuan yang tak mudah. Demikian juga dengan pipa PDAM tersebut.

"PJU itu milik masyarakat, karena atas pengajuan masyarakat jadi memang kami sangat memerlukannya. Pokoknya kami tidak mau tahu PJU dan pipa tersebut harus kembali seperti semula," pungkas Yudiana.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI